PELUANG BISNIS SAMPINGAN | 3 Langkah Menjadi Pemimpin Yang SUKSES | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS SAMPINGAN | 3 Langkah Menjadi Pemimpin Yang SUKSES | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS SAMPINGAN | 3 Langkah Menjadi Pemimpin Yang SUKSES | Cara Bisnis Online

ads slot

Latest Posts:

PELUANG BISNIS SAMPINGAN | 3 Langkah Menjadi Pemimpin Yang SUKSES

PELUANG BISNIS SAMPINGAN

PELUANG BISNIS SAMPINGAN |

1. Apa yang Membawa Anda ke "Point A" Tidak Akan Membawa Anda ke "Point B"


Salah satu asumsi yang paling umum (namun konyol) dalam kepemimpinan dan manajemen adalah bahwa "Apa yang membuat saya di sini akan membawa saya ke sana".

Padahal mengembangkan perusahaan membutuhkan pengorbanan, dan fleksibilitas. Anda dituntut untuk belajar menyesuaikan pola kepemimpinan Anda dengan perkembangan perusahaan.

Me"manage" 10 orang akan berbeda dengan memanage 100 orang.

Target yang baru pasti dapat dicapai tapi perjalanannya tidak akan mudah.

Jadi bersiaplah.

2. Pahami Pentingnya Feedback Positif


Jika Anda mencoba membangun perusahaan, Anda harus menyadari bahwa sebuah perusahaan terdiri dari individu, banyak di antaranya akan seperti Anda. Namun, sebagian besar orang yang Anda pekerjakan berasal dari latar belakang yang sangat berbeda dari Anda sendiri, dengan kebutuhan dan harapan yang sangat berbeda. Namun setiap karyawan mempunyai kebutuhan untuk mendapatkan feedback untuk setiap hasil kerjanya.

Memberikan feedback "positif" pada karyawan yang "berkinerja buruk" mungkin adalah salah satu keterampilan yang paling sulit, tapi sangat bermanfaat.

Belajarlah mencari hal positif dari setiap kinerja karyawan, dan mulai berikan feedback positif untuknya. Dengan demikian "identitas diri" karyawan berkinerja buruk tersebut akan bergeser. Karyawan tersebut akan menyadari bahwa kontribusinya dihargai dan diperlukan oleh perusahaan. Dan karyawan tersebut akan mulai berusaha mempunyai kinerja yang lebih baik.


Semakin cepat Anda bisa melakukannya, semakin cepat Anda akan memperoleh perkembangan karakter dan kinerja karyawan yang tersebut.

3. Kelilingi diri Anda dengan pribadi yang lebih pintar dari Anda


diatas langit masih ada langit

Anda harus menyadari kepandaian Anda ada batasnya.

Saya tidak peduli dengan siapa Anda, tingkat pendidikan yang Anda miliki, atau berapa banyak penghargaan dan piagam yang menghiasi dinding rumah Anda.

Ada orang yang lebih pintar dari Anda di bidang yang lain.

Anda membutuhkan orang-orang yang lebih pintar dari Anda, lebih baik dari Anda, dan lebih berambisi yang bisa bersama-sama dengan Anda mencapai misi Anda dalam waktu singkat.

Anda tidak perlu tahu "segala hal", Anda cukup memanage orang-orang yang "tahu" dan bersama-sama mencapai tujuan untuk kemaslahatan bersama.

Ini akan memotong waktu Anda, dibanding Anda harus belajar segala hal, dan mempraktekannya.

peluang bisnis


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman bisnis Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan PELUANG Bisnis Online TERUPDATE…

Gabung Komunitas Bisnis Online

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar