PELUANG BISNIS SAAT INI | 4 Langkah Meditasi Memaksimalkan Kehidupan Anda | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS SAAT INI | 4 Langkah Meditasi Memaksimalkan Kehidupan Anda | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS SAAT INI | 4 Langkah Meditasi Memaksimalkan Kehidupan Anda | Cara Bisnis Online

ads slot

Latest Posts:

PELUANG BISNIS SAAT INI | 4 Langkah Meditasi Memaksimalkan Kehidupan Anda

PELUANG BISNIS SAAT INI

PELUANG BISNIS SAAT INI |

1. Saat Anda Memulai Meditasi Anda Belajar Meringankan Stres di Tubuh Anda


Salah satu kunci sukses dalam meditasi adalah dengan belajar merilekskan tubuh Anda. Tekanan mental yang Anda rasakan sangat terkait dengan stres di tubuh Anda.

Saat memulai latihan meditasi, carilah ruangan yang sunyi dan redup dengan kursi empuk yang nyaman, duduk tegak dan rilekskan tubuh Anda. Fokuslah pada menghilangkan stres fisik sebelum memusatkan perhatian pada tekanan mental.

2. Meditasi adalah "Perjalanan" Bukan "Tujuan"


Meditasi seharusnya tidak menjadi tujuan, meditasi hanyalah sebuah jalan untuk meningkatkan kesehatan, kejernihan pikiran, dan hubungan spiritual. Pastikan fokus Anda adalah pada peningkatan kualitas hidup dan jangan hanya duduk dengan pikiran kosong.

3. Meditasi Terbukti dapat Meningkatkan Biokimia Anda


Bagi banyak pria, meditasi dipandang tidak jantan, namun banyak penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa meditasi secara positif dapat mempengaruhi biokimia Anda dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh aktivitas lainnya.


Meditasi bekerja dengan melepaskan bahan kimia neurokimia yang kuat seperti oksitosin, dopamin, dan zat kimia "feel good” lainnya

Meditasi teratur juga telah terbukti mengurangi inflamasi, risiko penyakit dan meningkatkan ketangkasan mental dan kinerja.

4. Tujuannya adalah Merubah Pikiran


Goal akhir dari meditasi sebenarnya bukanlah hanya untuk satu tujuan, melainkan perubahan pikiran dari "apa yang bisa saya dapat" menjadi "apa yang bisa saya berikan"

Terlalu sering, kita fokus pada diri sendiri dan apa yang bisa kita lakukan untuk diri kita sendiri. Kita fokus pada tujuan, impian, ambisi kami; Dan sementara banyak hal yang seharusnya kita syukuri setiap hari.

Mulailah hidup dengan pola pikir kelimpahan yaitu "pemberi" bukan "peminta". Bukankah: Tangan Di Atas Lebih Baik Dari Tangan di Bawah?

peluang bisnis masa kini


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman bisnis Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan PELUANG Bisnis Online TERUPDATE…

Gabung Komunitas Bisnis Online

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    BalasHapus