PELUANG BISNIS ADALAH | 5 Langkah Meraih KESUKSESAN | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS ADALAH | 5 Langkah Meraih KESUKSESAN | Cara Bisnis Online PELUANG BISNIS ADALAH | 5 Langkah Meraih KESUKSESAN | Cara Bisnis Online

ads slot

Latest Posts:

PELUANG BISNIS ADALAH | 5 Langkah Meraih KESUKSESAN

PELUANG BISNIS ADALAH

PELUANG BISNIS ADALAH |

1. Anda Harus Mempraktekan Apa yang Anda Pelajari


Jika Anda ingin meraih kesuksesan dalam kehidupan Anda, Anda harus mengambil banyak tindakan dan segera mempraktekan apa yang Anda pelajari. Jangan hanya membaca buku-buku sukses, tinggalkan itu. Jangan hanya mendengarkan saran, ikuti saja, PRAKTEKAN. Hanya dengan tindakan itulah Anda akan mencapai kesuksesan yang Anda inginkan.

2. Mentor Merupakan Salah Satu Aspek Paling Penting untuk Sukses


Jika Anda ingin menjadi orang yang sukses, sangat penting bahwa Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang akan membantu Anda mencapainya. Jadilah teman dengan individu yang membuat Anda "tidak nyaman", orang yang sudah begitu jauh tingkat kesuksesannya di depan Anda sehingga mereka mengintimidasi Anda, dan membuat Anda mendorong diri Anda untuk mencapai tingkat keberhasilan baru.

Tidak ada manusia yang bisa sendiri, dan cara tercepat menuju puncak adalah menemukan orang-orang yang sudah di puncak dan mau memberikan Anda pertolongan.

3. Anda Bisa Membangun Diri Anda dengan Belajar Terus


Banyak orang sukses yang tidak memiliki pendidikan formal. Namun, pendidikan bisa didapatkan melalui pengalaman dan mentor, dan pendidikan semacam ini jauh lebih bernilai dan jauh lebih baik daripada gelar apa pun.

Jika ingin sukses, Anda harus menjadi guru untuk diri Anda sendiri. Bacalah sebanyak mungkin buku yang bisa Anda lakukan, pergilah ke banyak seminar dan kursus yang Anda mampu, dan kelilingi diri Anda dengan banyak orang berprestasi tinggi.

Melalui pendidikan diri, kepercayaan, dan tindakan besar-besaran, kesuksesan tidak dapat dihindari.


4. Anda Tidak Memutuskan GOAL, Anda menemukannya


Jika Anda merasa tidak tahu harus melakukan apa, atau tidak yakin, cobalah meluangkan waktu sendirian, menuliskan tentang "warisan" apa yang ingin Anda tinggalkan, dan cara Anda ingin menjalani hidup Anda.

Dengan cara ini Anda akan menemukan GOAL Anda.

5. Forget Yourself Into Immortality


Kita juga harus fokus pada orang lain untuk mendapatkan kesuksesan sejati. Seperti kutipan dari Emerson di atas, kita harus, "Lupakan diri kita ke dalam keabadian."

Karena hanya dengan memusatkan perhatian pada orang lain dan meninggalkan warisan tanpa pamrih sehingga kita bisa menjadi benar-benar sukses.

peluang bisnis anak muda


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman bisnis Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan PELUANG Bisnis Online TERUPDATE…

Gabung Komunitas Bisnis Online

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. selalu ada yang menarik dari donacopoker di hari natal dan kemeriahan tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus